oleh

Di Duga Korban Pembunuhan, Warga Bangkalan Tewas Mengenaskan Di Pinggir Jalan

Pena Madura, Bangkalan 24 Oktober 2019 –  Warga jalan Prengkenek, Pantai Buju’ Korong, Desa Bumi Anyar, Kecamatan Tanjung Bumi, Bangkalan di gegerkan dengan penemuan seorang warga bernama Rahmat, (30) warga Dusun Dumargah, Desa Kokop, Kecamatan Kokop, Bangkalan, Madura, Jatim. Tewas mengenaskan.

Korban ditemukan tewas dengan posisi tengkurap, ditemukan luka di bagian leher dan pinggul, saat ditemukan korban menggunakan sarung berwana hijau tua didekat sepeda motornya.

Korban memakai baju lengan panjang kotak-kotak warnah biru garis putih, disampingnya sepeda honda vario 125 dengan plat nomor M 3151 HN diduga milik korban.

Seorang saksi mata mengatakan, info yang beredar, sebelum dibunuh korban ditabrak orang tak dikenal, Setelah jatuh dari kendaraannya, korban kemudian dibacok.

“sepenglihatan saya korban mengalami luka sabet benda tajam di pergelangan leher,” kata Su’di, warga di Puskesman Tanjung Bumi, Kamis (25/10/2019).

Dikutip dari lingkarjatim.com kejadian tersebut bermula saat korban sedang mengendarai sepeda motornya dari arah timur di jalan Jukorong dekat jembatan sambil lalu menerima telepon.

Tiba-tiba korban dibacok dari belakang oleh orang tak dikenal, sehingga korban terjatuh. Kemudian korban ditusuk beberapa kali oleh pelaku yang kemudian melarikan diri ke arah barat menggunakan mobil.

Belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib terkait tewasnya korban yang diduga korban pembunuhan.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed