oleh

Di Batang-Batang, Achmad Fauzi Kembali Nyatakan akan Maju Sebagai Bacabup Sumenep 2020

Pena Madura, Sumenep, 27 Juli 2019 – Ketua Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Achmad Fauzi, kembali menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Sumenep pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pilkada 2020.

Pernyataan untuk nyabup itu, ia sampaikan dihadapan sekitar 300 warga Tamidung dan Nyabakan Timur, Kecamatan Batang-Batang, saat acara reses Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan dari Dapil Jatim XI (Madura), MH Said Abdullah, Sabtu (27/07/2019).

Pria yang saat ini menjabat Wakil Bupati Sumenep itu menyosialisasikan maksudnya. Bahkan ia meminta dukungan dan do’a kepada warga. Hadir pula sejumlah pengurus DPC PDI Perjuangan Sumenep menemani Fauzi.

“Mohon dukungan dan doanya semoga saya diberi kesempatan dan kesehatan untuk terus mengabdi kepada warga Sumenep,” katanya.

Fauzi menjelaskan, keputusan dirinya untuk maju telah didahului dengan sejumlah pertimbangan. Selain aspirasi di internal PDI Perjuangan juga ada permintaan dari sejumlah elemen masyarakat agar dirinya melanjutkan pengabdiannya bagi warga Sumenep.

“Semoga warga Batang-Batang juga berkenan mendukung kami dalam Pilkada Sumenep 2020,” harapnya.

Sementara itu, MH Said Abdullah usai berdialog dengan peserta reses tidak memaksakan warga agar memilih keponakannya tersebut. Ia justru membebaskan warga memilih figur yang terbaik untuk sumenep sesuai hati nuraninya.

“Menentukan pilihan adalah hak warga yang dijamin konstitusi termasuk di Pilkada mendatang. Namun, kami di PDI Perjuangan akan memastikan hanya figur terbaik yang akan maju dalam pilkada,” komitmen Said.

Suami Khalida Ayu Winarti tersebut mengaku akan mengawal agar calon yang diusung partainya nanti, bisa memberikan yang terbaik untuk Sumenep.

“Saya akan kawal figur terbaik itu agar bekerja nyata untuk kepentingan dan kesejahteraan rakyat Sumenep. Mohon doa dan dikungannya bagi Fauzi” tutupnya.

Sebelumnya, Achmad Fauzi mendeklarasikan dirinya akan maju sebagai Bacabup Sumenep pada Kamis (25/07/2019), ketika memberikan sambutan dalam acara reses MH Said Abdullah di Desa Dengkek, Kecamatan Dungkek, Sumenep. (Emha/Man)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed