oleh

Demo Mahasiswa Sambut Hari Tani, Ditemui Ketua DPRD Sumenep

Pena Madura, Sumenep 24 September 2019 – Unjukrasa Puluhan Mahasiswa dalam rangka memperingati Hari Tani Se-dunia, ditemui langsung ketua DPRD bersama Dinas Pertanian Semenep.
Ketua DPRD Sumenep, Abd Hamid Ali Munir, mengatakan pihaknya menyambut positif aksi kepedulian Mahasiswa untuk memperjuangkan nasib petani di Sumenep dan Madura.
“saya berterimakasih teman-teman Mahasiswa masih peduli terhadap nasib petani,” kata Abd Hamid Ali Munir, saat menemui massa aksi, Rabu (24/09/2019).
Menanggapi tuntutan mahasiswa terkait nasib petani seperti persoalan Pupuk, Alih fungsi lahan produktif dan tataniaga harga hasil pertanian saat musim panen tiba, pihaknya akan segera berkoordinasi dengan pihak terkait.
“Soal tembakau kemaren saya sudah berkirim surat ke PT. Gudang Garam kediri dan soal alih fungsi lahan kami akan akan sampaikan ke Bappeda karena kebetulan sekarang ada revisi RTRW,” terang Politis PKB tersebut.
Selesai berdialog dengan pengunjukrasa, ketua DPRD mendapatkan hadiah berupa sayur mayur hasil pertanian seperti kacang panjang dan Terong agar DRRD serius membuat regulasi yang berpihak kepada nasib petani.(Man/Emha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed