oleh

De Baghraf Hotel Ramaikan Geliat Ekonomi di Sumenep

Pena Madura, Sumenep, 25 Desember 2019 –  De Baghraf Hotel yang berada di pusat kota Sumenep, Madura, Jawa Timur, resmi dibuka. Soft opening hotel bintang tiga yang masuk dalam manajemen Amithya Gruop itu dilakukan dimeeting room lantai lima. Rabu (25/12/2019).

Hadir Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi. Kapolres Sumenep, AKBP. Deddy Supriyadi. Dandim 0827, Letkol Inf. Ato Sudiatna, serta segenap jajaran manajemen de Baghraf Hotel dan ratusan undangan. Soft opening itu dimulai dengan pemotongan tumpeng oleh Wabup Achmad Fauzi didampingi jajaran manajemen.

De Baghraf Hotel yang dikelola PT. Persada Investama Karya Utama itu semakin meramaikan geliat investasi dan persaingan perekonomian di Kabupaten paling timur Pulau Madura, khususnya dibidang penginapan. de Baghraf Hotel itu sendiri merupakan satu-satunya dan pertama kalinya hotel di Sumenep yang menghadirkan fasilitas high class.

Dalam sambutannya, Direktur Utama de Baghraf Hotel, Hilmi Gauzhan menyampaikan, manajemennya mengutamakan pelayanan terbaik kepada setiap tamu yang menginap di De Baghraf.

“Jangan ragu untuk menginap di De Baghraf Hotel, karena fasilitasnya sudah lengkap dan juga ada kolam renangnya. Kami juga menyediakan meeting room serta restoran indoor dan outdoor” katanya.

Sementara Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi yang mewakili Pemerintah Kabupaten Sumenep berharap, kehadiran hotel de Baghraf ini, bisa meningkatkan ekonomi Kabupaten Sumenep dan juga menyedot tenaga kerja.

“Saya ucapkan selamat atas Soft Opening Hotel De Baghraf Sumenep, dan semoga bisa mengangkat perekonomian di Kabupaten Sumenep,” harapnya.

Menurut Wabup, dengan hadirnya de Baghraf Hotel kegelisahan wisatawan selama ini untuk menikmati fasilitas menginap yang nyaman saat ke Sumenep bisa terjawab.

“Kami memiliki banyak obyek wisata, ada wisata religi dan bahari, jadi silahkan menginap di De Baghraf yang merupakan satu-satunya hotel bintang tiga di Kabupaten Sumenep. Kenyamanan pasti terjamin,” tandasnya.

Pengusaha Muda yang sukses di Jakarta ini bercerita, jika selama banyak wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Sumenep dengan menggunakan kapal pesiar terpaksa tidak menginap, karena tidak adanya hotel bintang tiga.

“Mulai sekarang gak usah hawatir lagi. Jika ingin menginap di hotel bintang tiga bisa di De Baghraf. Kedepan kita harap wisatawan bisa lebih lama di Sumenep” tuturnya.

De Baghraf Hotel sendiri memiliki fasilitas 53 kamar. Mulai dari kelas standart, delight, suite dan VVIP. Sementara untuk pemesanan saat ini sudah bisa langsung melalui situs traveloka.com. (Emha/Man).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed