Pena Madura, Sumenep, Sabtu, 09 Juni 2018 – Politisi senior Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), KH. Darwiez Maszar menaruh harapan besar atas terpilihnya KH. Imam Hasyim sebagai Ketua Tanfidz DPC PKB Sumenep dan KH. A. Busyro Karim sebagai Ketua Dewan Syuro dalam musyawarah cabang (Muscab) beberapa waktu lalu.

Ia berharap besar dengan terpilihnya dua sosok Kiai yang cukup berpengalaman tersebut untuk PKB periode 2018-2022 dapat mengembalikan kejayaan partai berlambang bola dunia di kabupaten paling timur Pulau Madura.

“Saya yakin KH. Imam Hasyim merupakan sosok yang tepat dan memang layak menjadi Ketua DPC PKB Sumenep. Saya berharap beliau bisa mengembalikan kejayaan PKB, khususnya di Sumenep,” ujar Darwies (09/06/2018).

Selain itu, sambung pria yang pernah menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Timur tersebut, yakin sosok KH. Imam nantinya dapat mengakomodir kader-kader berkualitas serta memiliki semangat dan loyalitas tinggi dalam kepengurusan DPC PKB Sumenep.

“Apa yang menjadi harapan besar kader PKB untuk mampu meneguhkan dan menjalankan politik rahmatan lil alamin dapat diterapkan di Sumenep ini,” imbuhnya.

Selebihnya, ia juga menyampaikan bahwa dirinya bangga dan yakin dengan duet Imam-Busyro kedepan dapat menata PKB Sumenep lebih baik. Menurutnya keduanya memiliki jam terbang tinggi, baik dalam partai ataupun pemerintahan.

“Saya yakin PKB Sumenep kedepan akan semakin jaya karena dipimpin tokoh berpengalaman,” tegasnya.

Untuk diketahui, Muscab PKB Sumenep telah dilaksanakan di Pondok Pesantren Al-Karimiyah Braji, Gapura, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Rabu lalu, 06 Juni 2018. Kegiatan tersebut dihadiri seluruh pengurus PAC PKB se-Kabupaten Sumenep.

Tidak hanya itu, hadir pula sejulah pihak, di antaranya Ketua DPW PKB Jawa Timur, Abdul Halim Iskandar, Sekretaris DPW PKB Jawa Timur, Badrut Tamam, Anggota Dewan Syuro PKB KH. Taufiqurrahman, serta Ketua PCNU Sumenep K. Panji Taufiq.(Emha/Man).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed