oleh

Cawapres Sandiaga Uno, Hari Ini Akan Bertemua Masyarakat Sumenep, Ini Kegiatannya…

Penamadura.com, Sumenep 21 Januari 2019 – Calon wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, di jadwalkan menghadiri sejumlah kegiatan kampanye di Kabupaten Sumenep, Madura Jawa timur.

Pagi ini Sandiaga akan bersilaturrahmi ke Pondok Pesantren Nurul Islam di Kecamatan Bluto dan akan bertemu dengan KH. Ilyasi Siraj, dan KH. Ramdlan Siraj, Mantan Bupati Sumenep 2 periode dari PKB.

Setelah bersilaturrahmi dengan Pimpinan Ponpes Nurul Islam, Sandi di jadwalkan berziarah ke Asta Tinggi, Komplek Pasarean Raja-raja Sumenep di Desa Kebunagung Kecamatan Kota Sumenep.

Kemudian setelah dari Asta tinggi, cawapres yang juga pengusaha sukses itu di jadwalkan menghadiri dialog bertemu generasi milenial di Gedung Nasional Indonesia (GNI) di Kecamatan Kota Sumenep, berdialog tentang peluang usaha untuk generasi milenial.

Rombongan Sandi kemudian akan melakukan sholat berjama’ah sholat dzuhur di Masjid Jamik Sumenep, salah satu masjid kebanggaan warga Sumenep yang merupakan peninggalan Raja Sumenep.

Setelah sholat dzuhur, Sandi akan bertemua dengan perwakilan petani garam dari semua desa di Kabupaten Sumenep yang bertempat di Desa Pinggir papas, Kecamatan Kalianget Sumenep. Sandi akan berbicara banyak hal terkait keluhan petani garam.Man/Eha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed