oleh

Bupati Sumenep Sampaikan Terimakasih Dapat Bantuan Pelabuhan Dungkek 60 M dari Gubernur

Pena Madura, Sumenep13 Mei 2019 – Bupati Sumenep A. Bursa Karim, menyapaikan terimakasih kepada Gubernur Jawa Timur atas bantuan pembangunan pelabuhan Dermaga Dungkek dan Giliyang sebesar 60 Miliar.

Saat memberikan sambutan selamat datang pada penyerahan bantuan pembangunan dua pelabuhan di Kecamatan dungkek pada Sabtu (11/05/2019), Bupati Sumenep mengaku sangat berterimakasih atas bantuan tersebut kepada gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Sumenep sangat berterimakasih atas bantuan pelabuhan ini, 60 miliar bagi kami adalah sangat besar,” kata Bupati Sumenep, A. Busra Karim saat menerima bantuan 60 dari gubernur jatim.

Menurut Bupati bantuan Sumenep sudah dua kali mendapat bantuan pengembangan destinasi wisata dari pemprov jatim, tahun 2018 lalu dana bantuan pengembangan destinasi wisata gigi labak sebesar 1 miliar dan tahun ini langsung naik 60 miliar.

“Ini sangat luar biasa bagi Sumenep tahun 2018 kemaren dapat bantuan 1 miliar dari pemprov untuk Toko Labak sekarang langsung 60 Miliar, terang Bupati yang di sambut tepuk tangan warga yang hadir.

Gubernur jawa timur, Khofifah berharap pembangunan dua pelabuhan Dungkek dan Giliyang tersebut diharapkan bisa meningkatkan kelancaran perekonomian baik wisata kesehatan Giliyang maupun sektor lain seperti mobilisasi sapi dari pulau Sepudi.

“Dengan ada pelabuhan Dungkek yang nyambung ke Giliyang ini mudah-mudahan wisata kesehatan Giliyang makin terkenal dan mobilisasi sapi dari Sepudi makin lancar, terang Khofifah.Man/Emha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed