Bupati Sumenep A. Buysro Karim Pantau Kesiapsiagaan Posko Covid-19 di Pelabuhan kalianget

0

Pena Madura, Sumenep 26 Maret 2020 – Guna memastikan pelaksanaan mengantisipasi penyebaran Covid-19, Bupati Sumenep Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si melakukan pemantauan Posko Pelayanan Pencegahan dan Kesiapsiagaan di Pelabuhan Kalianget Kabupaten Sumenep.

Bupati Sumenep Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si, mengecek peralatan dan fasilitas yang dibutuhkan dalam penanggulangan Covid-19. Termasuk dicek kesiapan personil yang disiagakan di lapangan, mengingat fungsi posko ini juga memberikan pelayanan setiap pengaduan masyarakat, khususnya corona.

Kepada personil Satgas Covid-19. Bupati Sumenep Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si juga minta  agar selalu siaga jika ada pengaduan masyarakat terkait Covid-19 yang saat ini sedang melanda bangsa Indonesia.

”Saya minta peran posko ini dioptimalkan dan dimaksimalkan, terutama untuk melayani masyarakat kepulauan yang menggunakan akses pelabuhan kalianget ini, agar mereka benar-benar aman dari virus Covid-19,” kata Bupati Sumenep dalam rilisnya yang di sampaikan bagian humas Penkab, Kamis (26/03/2020).

Tentunya lanjut orang nomer satu di Sumenep itu dengan peralatan dan perlengkapan yang ada pada posko ini, sehingga keluarga yang ada di kepulauan merasa lebih tenang. Selain itu pengaduan dari masyarakat agar dipermudah dalam  mendapatkan penanganan serta informasi terkait virus Covid-19 ini, Yang terpenting edukasi dan pencegahan,” ujar Bupati Bupati dua periode tersebut.

Mencegah penyebaran corona yang makin mengkhawatirkan, Bupati Sumenep Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si juga menghimbau masyarakat agar turut berpartisipasi untuk mematuhi berbagai himbauan yang ditetapkan oleh pemerintah Kabupaten Sumenep(Red/Man)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.