oleh

Bupati Buka Turnamen Tenis Meja PWI Sumenep

Pena Madura, Sumenep, 03 Agustus 2019 – Turnamen Tenis Meja Bupati Cup 2019 yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dibuka langsung oleh Bupati, A. Busyro Karim, Sabtu (03/08/2019).

Pembukaan turnamen tenis meja yang diikuti oleh 37 peserta dari sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Sumenep ditandai dengan pertandingan kehormatan antara Bupati Sumenep dengan Ketua KONI Sumenep, Sofyan Hadi.

“Saya sangat mengapresiasi atas terselenggaranya turnamen tenis meja antar OPD ini. Ini sangat banyak manfaatnya,” kata Bupati Sumenep, A. Busyro Karim.

Menurut Busyro, turnamen tenis meja ini tidak hanya digelar untuk kalangan OPD, tapi juga untuk kalangan siswa, misalnya dari siswa SD, SMP hingga SMA guna mencari bibit atlet turnamen.

“Kami berharap turnamen tenis meja ini juga digelar bagi siswa, mulai SD hingga SMA agar atlet tenis meja lebih banyak lagi di Sumenep,” harapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Sumenep, Roni Hartono menyampaikan, digelarnya turnamen tenis meja Bupati Cup 2019 ini untuk membangun silaturrahim antar OPD, BUMD, BUMN dan para jurnalis yang tergabung dalam PWI.

“Ini sebagai bentuk silaturrahim antara Pemkab Sumenep dengan wartawan di PWI,” ucap Roni dalam sambutannya. (Emha/Man)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed