oleh

Berharap Berkah Ramadhan, GOW Sumenep Bagikan Ratusan Takjil

Pena Madura, Sumenep, Kamis 31 Mei 2018 – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, melakukan bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan. Kegiatan itu merupakan salah satu aksi sosial GOW untuk berharap berkah di Bulan Suci Ramadhan ini.

Dalam sekejap, ratusan paket takjil habis dibagikan kepada tukang becak dan pengguna jalan didepan Masjid Jamik Sumenep. Paket takjil yang dibagikan tersebut berupa makanan dan minuman untuk berbuka puasa.

Nia Kurnia Fauzi, Ketua GOW Sumenep menerangkan, ratusan paket takjil tersebut merupakan sumbangan dari 27 organisasi wanita yang tergabung di GOW.

“Kita tidak membatasi jumlah dan jenisnya, berapapun terserah tergantung krmampuan organisasi tersebut. Yang jelas itu takjil untuk buka puasa,” kata Nia, Kamis (31/05/2018).

Istri dari Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi menjelaskan, kegiatan takjilan ini sudah menjadi agenda sosial tahunan GOW, khususnya saat momentum bulan Ramadhan untuk berbagi kepada sesama.

“Ini bentuk syukur kami untuk saling berbagi kepada sesama, khusunya yang kurang mampu. Dengan seperti ini kita berharap mendapatkan keberkahan buat kita semua dan GOW khususnya,” tutupnya.

Selain di depan Masjid Jamik Sumenep, pembagian takjil oleh GOW juga dilakukan di depan Rumah Dinas Bupati Sumenep, Terminal Arya Wiraraja lingkar timur serta diberbagai lokasi strategis lainnya di Sumenep.(Emha/Man).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed