oleh

Becek dan Bau Kondisi Pasar Anom Sumenep dikeluhkan Pengunjung

Pena Madura, Sumenep 29 April 2019 – Pengunjung Pasar Anom Baru Sumenep keluhkan kondisi pasar yang becek disejumlah titik setelah diguyur hujan sejak kemaren, bahkan genangan air bercampur sampah menimbulkan bau yang tidak sedap dan mengganggu kenyamanan pengunjung.

Salah satu pengunjung, Didik (35), mengaku sangat terganggu dengan bau yang menyengat hidung saat melewati pintu masuk sisi selatan pasar, apalagi ada genangan air membuat pengunjung yang berjalan kaki harus menyingsingkan celana.

“genangan air ini sangat mengganggu pengunjung apalagi airnya sangat kotor ini gimana pihak terkait kok dibiatkan,” kata Didik, pengunjung, Senin (29/04/2019).

Ketika masuk ke dalam pasar bau sampah semakin menyengat dan jalannya sangat becek. penataan tempat sampah disisi timur terkesan amburadul padahal lokasinya sangat berdekatan dengan kios pedagang ayam dan daging.

“tolonglah kepada pengelola pasar ini diperhatikan kenyamanan pengunjung biar kerasan belanja disini,” harap Didik.

Pasar Anom Baru Sumenep, merupakan pasar tradisional terbesar di ujung timur Pulau Madura, Seharusnya penataan kios pedagang dan kenyamanan pengunjung benar-benar diperhatikan, sehingga roda perekonomian warga khususnya Pedagang di Pasar Anom Semakin maju.Man/Emha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed