oleh

Bangun Sinergi Dengan Insan Pers, Ketua DPRD Sumenep Ajak Kuli Tinta

Pena Madura, Sumenep, Kamis 18 Januari 2018- Bangun sinergi dengan insan pers, Kapolres Sumenep, AKBP Fadillah Zulkarnaen dan Ketua DPRD, Herman Dali Kusuma, Lesehan dengan puluhan Insan pers di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim) di salah satu warung makan yang terletak di Kelurahan Bangselok. Kamis (18/01/2018).

Dalam kesempatan tersebut, kapolres sumenep, mengaku meski dirinya baru sekitar tiga bulan bertugas di wilayah Sumenep, namun kapolres Fadillah, sangat nyaman bertugas di wilayah ujung timur pulau garam Madura. Sebab, masyarakat sumenep sangat berbeda dengan daerah lain, masyarakatnya santun dan ramah.

“Sumenep ternyata masyarakatnya ramah dan santun,” kata AKBP Fadillah Zulkarnaen, saat memberi sambutan dalam ramah tamah dengan para Insan pers, Kamis, (18/1/2018).

Sementara itu ketua DPRD Sumenep, Herman Dali Kusuma, mengatakan untuk membangun Sumenep kedepan semua pihak harus saling bersinergi, antara legislatif, eksekutif dan Kepolisian, sehingga situasi kondusifitas dan keharmonisan akan terbangun termasuk dengan Insan pers yang ada di Sumenep.

“kita semua harus bersinergi membangun sumenep lebih baik ke depan,” katanya.

Para Insan pers yang hadir dalam kegiatan Forum komunikasi wartawan dan DPRD Sumenep tersebut menyambut positif komitmen kapolres dan DPRD untuk saling memberikan pemikiran yang positif dalam rangka pembangunan Sumenep yang lebih baik. (Man)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed