oleh

Babak Pertama Madura FC Unggul Vs Madura United FC

Penamadura.com, Sumenep 6 Desember 2018 – Babak pertama pertandingan Madura FC Melawan Madura United FC di Stadion A. Yani Sumenep, Jawa Timur, Madura FC unggul 1-0.

Kedua kesebelasan yang sama-sama menyandang nama Madura tersebut bermain dengan hati-hati, Meski menghadapi tim yang berkompetisi di Liga 1, Madura FC yang berlaga di Liga 2 Indonesia tetap tampil percaya diri.

Serangan-serangan yang dibangun pemain Madura United tak mampu menembus benteng pertahanan Madura FC. Sebaliknya, dan di menit ke-24 Laskar Jokotole berhasil unggul lebih dulu dari tamunya.

Gol Madura FC berawal dari serangan cepat pemain sayap kanan Ghufrono Al Maruf. Pemain bernomor punggung 97 itu berhasil melepaskan tendangan keras dari sisi kiri gawang Madura United dan langsung ditangkap dengan sempurna, Sehingga bola dapat dikonversi jadi gol oleh Joko Prayitno.

Sejumlah peluang yang didapat Madura United FC tak mampu merubah kedudukan. Hingga wasit meniup peluit panjang tanda babak pertama beralhir, skor 1-0 tak berubah Madura FC unggul atas Madura United.Man/Emha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed