oleh

Madura United FC Gilas Madura FC 4 -1

Penamadura.com, Sumenep 6 Desember 2018 – Pertandingan Madura FC melawan Madura United FC di Stadion A. Yani Panglegur Sumenep, Jawa Timur, di babak 64 besar Piala Indonesia telah berakhir. skor akhir 4-1 kemenangan untuk Madura United FC.

Pada permainan babak pertama Madura United FC bermain santai melayani tim tuan rumah Madura FC, dimenit-menit terakhir di babak pertama tim tuan rumah Madura FC berhasil membobol gawang Madura United FC 1 gol melalui kaki Joko Prayitno setelah mendapat umpan dari Ghufrono Al-Maruf nomor punggung 97.

Pada babak kedua Tim asuhan Coch Gomes De Olievera itu langsung menggempur benteng pertahanan Madura FC berkali-kali dan membuat skuad Laskar Jokotole kewalahan, akhirnya mampu merubah kedudukan pada menit ke-63 melalui kaki Engelberd Sani. Bola tendangannya tak dapat ditangkap dengan sempurna oleh Sukasto Efendi, penjaga gawang Madura FC yang menggantikan Usman Pribadi.

Setelah berhasil menyamakan kedudukan, Madura United kembali menambah gol menjadi 2-1 di menit ke-70 melalui kaki Engelberd Sani. Pada menit-menit terakhir Madura United terus menggemput pertahanan Laskar sape kerap yang mulai kelelahan.

Berselang 6 menit kemudian Madura United kembali menambah gol, Kali ini Imam Bagus Kurnia berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-76. Sehingga kedudukan berubah menjadi 3-1.

Madura United masih berhasil mencetak gol tambahan pada 10 menit menjelang pertandingan berakhir. Pelanggaran yang dilakukan pemain belakang Madura FC membuahkan penalti. Kapten Madura United, Fabiano Beltrame melalui tendangan bebas di menit ke-83. Sehingga Skor menjadi 4-1 bertahan hingga pertandingan usai untuk kemenangan Madura United.Man/Emha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed