oleh

Angin Kencang dan Hujan Deras Landa Sumenep Banyak Pohon Tumbang Ke Jalan

Penamadura.com, Sumenep 13 Maret 2019 –  Angin kencang dan hujan deras melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Sumenep, Madura Jawa timur. Akibatnya sejumlah pohon tumbang dan sebuah bangunan toko atapnya ambruk menimpa puluhan kendaraan.

Hujan deras disertai angin kencang menimpa sejumlah wilayah di Kabupaten Sumenep jawa timur, sejumlah pohon dipinggir jalan tumbang ke jalan dan mengganggu akses lalulintas kendaraan, seperti di Jl. Urip Sumoharjo Desa Pabian, Jl. KH. Mansur dan Jl. KH. Agus Salim Pangarangan, Jl. Adipoday Desa Kolor.

“tadi ada angin puyuh mungkin ya sehingga pohon ini tumbang karena mungkin tidak kuat tanahnya ini kan labil disini,” kata totok, warga Pabian.

Polisi bersama warga setempat memotong batang pohon dengan alat seadanya agar lalulintas kendaraan kembali normal, batang pohon ditarik ramai-ramai kepinggir jalan sehingga tidak mengganggu arus lalulintas.

“karena ini mengganggu arus lalulintas kita bersama warga dengan alat seadanya melakukan evakuasi bangkai pohon agar lalulintas kembali normal, Kata kasatlantas Polres Sumenep, Akp. Deddy Eka, Rabu (13/03/2019).

Sementara di Desa kolor sebuah toko baju D & R disebelah selatan pasar anom baru Sumenep, bangunan depan bagian atapnya abruk dan menimpa sejumlah kendaraan karyawan dan pengunjung, sekitar 8 unit kendaraan rusak karena tertimpa bangunan.

Pengunjung yang kendaraannya tertimpa atap yang ambruk meminta pihak toko bertanggung jawab atas kerusakan kendaraan mereka yang menjadi korban ambruknya atap.

“saya minta pihak toko bertanggungjawab kalau ada kerusakan kendaraan saya,” kata Elok, salah satu pengunjung yang kendaraannya menjadi korban.Man/Emha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed