oleh

Akses Jalan Masuk Pasar Anom Sumenep Rusak, Dikeluhkan Warga

Pena Madura, Sumenep, Jumat 19 Januari 2018- Bertahun-tahun akses jalan masuk di sisi utara dan selatan pasar anom baru Sumenep rusak parah, kondisi tersebut banyak di keluhkan warga terutama saat musim hujan kondisi jalan becek dan bau karena banyak sampah basah menumpuk.

pasar anom baru Sumenep yang merupakan pasar kabupaten menjadi salah satu urat nadi perekonomian warga terutama kelas menengah ke bawah, namun kenyamanan warga baik pedagang maupun pengunjung terusik ketika harus menyingsingkan celana saat melewati pintu masuk sisi selatan maupun sisi utara pasar karena kondisinya sangat becek.

“ini sudah lama jalannya rusak parah kenapa di biarkan begini,” keluh salah seorang warga saat berbelanja di pasar anom baru Sumenep, Miswari (39), Jumat (19/1/2018).

Selain kondisi jalannya yang rusak parah kalau musim hujan orang yang lewat pasti menutup hidung karena baunya sampah menyengat, seharusnya ini benar-benar di perhatikan supaya pengunjung merasa nyaman berbelanja di pasar anom Sumenep.

Menanggapi banyaknya keluhan warga terkait kondisi jalan masuk menuju pasar anom yang rusak parah dan kumuh tersebut, kepala upt. pasar anom baru Sumenep, Abd Hamid, mengatakan, perbaikan jalan rusak di akses pintu masuk Pasar Anom sudah diusulkan kepada pihak berwenang di atasnya. Namun hingga saat ini masih belum ada respon.

“Saya sudah sering mengusulkan ke kepala dinas disperindag,” katanya.

Sementara terkait sampah pihaknya berjanji akan segera melakukan penataan kedepan sehingga tumpukan sampah tersebut tidak mengganggu pengunjung pasar.

“Untuk persoalan sampah yang juga dikeluhkan warga, kami akan segera mencarikan solusinya,” pungkasnya. (Man)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed