oleh

Laka Maut Dini Hari Fortuner Vs Sepeda Motor, 2 korban tewas di TKP

Pena Madura, Pamekasan, 19 Maret 2018 – Laka Maut yang melibatkan sebuah mobil Fortuner dengan nomor polisi B 89 YNS, dengan sepeda motor Beat warna putih nomor polisi M 2312 BJ, di jalan raya Ambat, Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mengakibatkan dua korban tewas di tempat kejadian perkara.

Peristiwa nahas itu berawal ketika mobil fortuner warna hitam yang di kemudikan Mustofa (36), warga Jalan A. Yani, Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, melaju dari arah timur ke barat, saat tiba di tempat kejadian perkara, mobil tersebut hendak menyalip pengendara sepeda motor beat warna putih, namun di duga karena kurang ke kanan sehingga menabrak motor yang ada di depannya.

“Di duga karena kurang hati-hati saat hendak menyali karena posisi mobil terlalu kekiri sehingga langsung menabrak motor di depannya, akibatnya dua pengendara motor meninggal di lokasi,” kata Akp. Yudiono, kasatlantas Polres Pamekasan.

Kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 2.00. wib dini hari, saat kejadian kondisi jalanan sepi, akibat kerasnya benturan, pengendara motor atas nama, Anwar Husen (43), dan Fatimawati (35), warga Desa Akkor, Kecamatan Palengaan, kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur.

Sementara kondisi mobil fortuner dengan nomor polisi B 89 YNS yang di kemudikan Mustofa,ringsek bagian depan dan mengakibatkan supirnya terjepit dan mengalami luka berat, patah tulang paha dan retak di kepala bagian belakang.

Sedangkan penumpangnya atas nama, M. Yunus (34), warga Jalan Srikaya Desa Kolor Kecamatan Kota Sumenep, korban mengalami luka ringan di tangan kiri dan lebam di bagian dada.

Semua korban kecelakaan langsung di bawa ke RSUD Pamekasan, sementara barang bukti dua unit kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut di amankan di satlantas Mapolres Pamekasan untuk penyelidikan lebih lanjut. (Man/ Emha).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed