oleh

384 Mahasiswa STKIP PGRI Sumenep Resmi di Wisuda

Pena Madura, Sumenep, 23 Oktober 2019 – Sebanyak 384 mahasiswa Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Persatuan Guru Republik Indinesia (PGRI) Sumenep, Madura, Jawa Timur, resmi di wisuda. Prosesi wisuda ratusan mahasiswa dari enam progran studi itu digelar di Gedung Adi Poday. Rabu (23/10/2019).

Dihadapan wisudawan, Ketua STKIP PGRI Sumenep, Dr. Asmoni, M. Pd berpesan agar segala pengetahuan yang telah diperoleh di STKIP PGRI Sumenep selama ini dapat terus dikembangkan dan diasah. Sehingga betul-betul dapat dirasakan manfaatnya dan berbuah kesuksesan.

“Pada hari ini ada 384 wisudawan dan wisudawati dari enam Prodi resmi kita wisuda. Bagaimanapun, sukses kalian adalah kebahagiaan kami. Sebaliknya, kegagalan kalian adalah penderitaan kami. Doa kami, khususnya saya pribadi, semoga kalian sukses,” katanya.

Asmoni tak lupa menyampaikan terima kasih kepada seluruh orangtua wisudawan dan wisudawati yang telah mempercayakan putra-putrinya untuk menuntut ilmu di STKIP PGRI Sumenep.

“Terima kasih juga kepada seluruh civitas akademika, termasuk para dosen yang telah dengan sabar dan tekun mendidik dan membimbing mahasiswa-mahasiswi STKIP PGRI Sumenep selama ini. Lebih-lebih para orang tua mahasiswa yang telah percaya ada kami,” terangnya.

Ia berpesan agar seluruh lulusan STKIP PGRI tahun ini dapat mengabdikan pengetahuannya kepada masyarakat, sesuai dengan bidangnya masing-masing. Setelah kuliah m memang sudah seharusnya mahasiswa kembali ke masyarakat.

“Kami tidak akan diam dan kedepan kami akan terus melakukan terobosan-terobosan. Salah satunya dengan menjalin kerja sama dengan banyak pihak, baik didalam maupun luar negeri. Itu tidak lain untuk kemajuan almamater STKIP PGRI sumenep,” tambahnya.

Untuk mewujudkan semua itu, menurutnya, tentu tak bisa dilakukan seorang diri. Dia meminta dukungan dari banyak pihak agar apa yang menjadi harapan bersama sehingga kampus STKIP PGRI Sumenep bisa menjadi kebanggan masyarakat.

“Kami juga akan terus berikhtiar agar mahasiswa-mahasiswa STKIP PGRI Sumenep terus berprestasi. Salah satu target kami ke depan ialah menjadikan STKIP PGRI Sumenep menjadi salah satu perguruan tinggi yang berkualitas bertaraf nasional di tahun 2025 mendatang,” tutupnya. (Emha/Man)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed