oleh

PGW Giliraje Sumenep Manfaatkan Momen Kerapan Sapi Untuk Galang Dana Gempa Sulteng

Penamadura.com, Sumenep 3 Oktober 2018 – Sejumlah pemuda giat wisata (PGW) Pulau Giliraje Kecamatan Gili genting Sumenep, Madura Jawa timur, Menggelar penggalangan dana untuk korban Gempa Donggala dan Palu Sulteng.

Prihatin dengan kondisi korban musibah gempa bumi Tsunami di Sulawesi Tengah, para pemuda pegiat wisata Giliraje Sumenep melakukan Penggalangan dana.

Penggalangan dana dilakukan dengan cara berjalan menyodorkan kardus bertuliskan “Dana peduli gempa Donggala, Palu Sulawesi tengah” kepada para penonton kerapan Sapi Betina yang digelar pada Rabu (3/10).

“Kami para pemuda Giliraje ikut prihatin dengan musibah yang terjadi di Palu Sulteng, penggalangan dana ini untuk para korban disana” kata Nurul Istiqomah Hasanah (23), koordinator penggalangan dana.

Aksi pengumpulan dana tersebut rencananya akan terus di lakukan selama beberapa hari kedepan dan dalam waktu dekat para pemuda Gilaraje berencana menggelar Istighosah akbar yang melibatkan Masyarakat.

“Dalam waktu dekat kami berencana menggelar Istighasah akbar sekaligus penggalangan dana kepada masyarakat” kata Istiqomah, menambahkan.

Hasil penggalangan dana nanti akan diserahkan kepada pihak terkait atau organisasi pemerintah Kabupaten Sumenep yang juga melalukan penggalangan dana untuk diberikan kepada korban Gempa di Sulteng.Man/Emha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed